Pengumuman Seleksi  Pindah  Masuk  ASN

BKPSDM  Pekanbaru Tunggu Teken Wali Kota

Masykur Tarmizi SSTP MSi

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Untuk  pengumuman seleksi pindah masuk Aparatur Sipil Negara (ASN) ke lingkungan Pemko Pekanbaru saat ini menunggu persetujuan Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT. Sebelumnya peserta yang ikut seleksi pindah masuk telah melalui tahapan Computer Assisted Test (CAT) di gedung BKN. 

"Sudah (selesai). Tinggal pengumuman saja  Dan menuggu teken pak wali. Karena Pak wali masih di luar kota. Begitu diteken, kita umumkan," ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi kepada wartawan, Rabu (4/12/2019).

Dijelaskan Masykur,  32 ASN lolos hingga ke tahap CAT, dari total 41 peserta yang mendaftar. ASN yang ikut seleksi pindah masuk berasal dari sejumlah daerah. Seperti Kalimantan dan Sumatera Barat.

"Kita buka secara online. Makanya banyak ASN dari sejumlah daerah yang mendaftar," ujar Masykur Tarmizi. Diketahui, seleksi pindah masuk yang dilaksanakan merupakan seleksi yang ketiga kali di tahun 2019. (Fr/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar